Hamutaro

Rabu, 19 Maret 2014

My Beloved Family ^-^


Assalamu'alaikum ^^
Haii.. this is my family
Ayah ku bernama H. Moh. Syakri yang lahir di Blitar pada tanggal 23 september tahun 1961 dan Ibu saya bernama Hj. Nanik Handayani yang lahir di Blitar pada tanggal 24 Juni 1967. Ayah saya bekerja sebagai Wiraswasta dan pengurus Ranting Nahdlatul 'ulama, Ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga.
Aku anak ke-3 dari 4 bersaudara. aku mempunyai 2 kakak perempuan dan 1 adik laki-laki. kakak
 pertama saya bernama Tami, ia sekarang telah bekerja di perumahan ijen nirwana Kota Malang. kakak ke-2 saya bernama Kiki, ia sekarang bersekolah di Akademi kebidanan. dan Adik laki-laki saya bernama Yahya, duduk di bangku kelas 6 SDN II keniten.

Ayah Ibu ^-^

kakak, aku, dan adik ^-^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar