Hamutaro

Rabu, 19 Maret 2014

Who Am I? -_-"


Assalamu'alaikum ^^
Perekenalkan nama saya Rizma Nikmatus Sholihah, bisa dipanggil Rizma, Ima, imo, Rizmul, biasanya temen-temen ku sering panggil Simul bahkan kebanyakan orag tidak tahu nama asli saya dan hanya tahu kalok nama panggilan saya Simul -_-"
Aku lahir di Rumah sakit Umum daerah Ponorogo malam hari pada tanggal 16 Februari Tahun 1999. Aku anak ke-3 dari 4 bersaudara, tepatnya aku anak tercantik diantara ke-2 kakak perempuan ku.
saya beragamakan Islam sejak saya lahir, dan masih belajar menjadi wanita muslimah sholihah ^-^ aamiin
Saya bersekolah di TK batik bakti, lalu melanjutkan ke SDN II Keniten, dan sekarang di MTsN Ponorogo.
Saya pecinta warna oren, penggemar Iqbaal CJR, dan pengagum Oki setiana dewi.

This is me ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar